Dapatkan Komisi $125 dalam waktu 24 jam. Daftar Gratis....!!!

Sabtu, 29 Agustus 2009 |

"Cara Mudah Mendapatkan
Dollar Gratis
,
Melalui Internet..!"




Saya akan beritahu Anda tentang sebuah sistem Bisnis Online yang di bangun oleh Tissa Godavitarne dengan Biaya Daftar 100% Gratis. Anda akan mendapatkan mesin pencari Anda sendiri untuk membuat uang Anda dan Anda tidak akan diminta untuk menghabiskan waktu untuk bergabung.


* ClickBank
* HD Publishing, dan
* Mylife.


Dengan mengikuti cara dari Tissa Godavitarne dan sukses dengan Acme People Search, Anda dapat berbagi dalam keberhasilan dengan alat dan program-program yang disediakan untuk Anda.
Affiliate ini memberikan Bonus Registrasi sebesar $125, kepada setiap member yang menyeleaikan registrasi dengan benar jika telah menyelesaikan registrasi pada Step 1, Kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan Affiliate ini kepada teman, keluarga atau siapa saja melalui url Affiliate kita. Url affiliate bisa didapatkan jika telah menyelesaikan registrasi pada Step 1. Anda bisa mendapatkan

*Komisi*

* Komisi 5 dollar dari setiap orang yang berhasil kita ajak (referral) untuk daftar dan menyelesaikan Step 1 serta aktif selama 1 bulan. Jika referral anda tidak memenuhi syarat maka komisi yang kita dapatkan hanya 1 dollar per-referral.
* Komisi sebesar 10 dollar dari setiap referral yang melakukan registrasi gratis dan menyelesaikan Step 2 serta aktif selama 45 hari.

* Komisi 15 dollar dari setiap referral yang melakukan registrasi dan menyelesaikan Step 3 serta aktif selama 65 hari.
* Komisi baru bisa diambil setalah mencapai 200 dollar (min payout $200)

Jadi jika referral kita bisa aktif dan memenuhi syarat di level 1, 2 dan 3 maka akan memperoleh komisi total $30 per referral.

    Subscribe Via Feed Subscribe to Technorati Subscribe to Google Subscribe to Yahoo! Subscribe to Blogmarks

1 komentar:

Posting Komentar